Rekomendasi Produk yang Populer di Banyak Distributor yang Jual Genset Isuzu

genset izuzu

 

Dengan pemadaman listrik yang terkadang terjadi di luar agenda atau tiba-tiba, genset memang sangat diperlukan . Untuk urusan genset, saat ini sudah ada cukup banyak produk yang bisa dijumpai dengan mudah. Berbagai model hadir dengan output dan kapasitas daya yang berbeda-beda sehingga customer bisa memilih yang diperlukan. Isuzu menjadi salah satu produsen genset yang cukup populer selain karena produk otomotifnya. Mesin yang kuat dan tahan lama menjadi alasan kenapa banyak dijumpai produknya di beragam toko yang jual genset isuzu.

Ada beberapa pilihan genset dari Isuzu. Untuk keperluan perkantoran atau industri tertentu, ada beberapa pilihan produk yang menarik. Salah satunya adalah genset dengan model EG 40 IS. Genset bertipe silent tersebut akan cukup mudah dijumpai di distributor dan toko yang jual genset isuzu. Sesuai  nama modelnya, output yang bisa disediakan mencapai 50 kVA atau 32 kilowatt. Lalu, mesinnya mempunyai tiga fase yang akan menguntungkan penggunaan agar sesuai dengan kebutuhan. Mesinnya cukup kuat dan stabil dengan kemampuan mencapai 1500 rpm. Untuk ukurannya, detail dimensinya adalah 1950 x 830 x 1100.

Opsi lainnya adalah genset dengan model HP 25 IZ yang juga cukup mudah dijumpai di banyak toko yang jual genset isuzu. Modelnya sudah cukup menggambarkan kalau kapasitas maksimal yang disediakan mencapai 25 kVA atau 20 kilowatt.  Genset tersebut adalah tipe open sehingga suara yang akan dihasilkan saat mesin sudah bekerja perlu menjadi pertimbangan untuk penempatan dan instalasinya. Dimensinya mencapai 1800 x 750 x 1150. Dari segi harga, rata-rata toko yang jual genset isuzu menyediakan harga di kisaran 100 jutaan.

Kapasitas yang sedikit lebih kecil lagi bisa dijumpai di model HP 20 IZ. Genset tipe open tersebut menyediakan hingga 20 kVA atau setara dengan 16 kilowatt. Kalau dari segi ukurannya atau dimensi, memang tergolong sama dengan model sebelumnya yang mempunyai output 25 kVA. Namun tentu saja harganya akan lebih murah karena kemampuan mesinnya pun lebih rendah. Ada cukup banyak tempat yang jual genset isuzu sehingga tak akan sulit mendapatkannya.