Genset Perkins Kualitas Nomer Satu Untuk Listrik Anda

genset terbaik

 

Genset perkins banyak dicari untuk berbagai jenis kebutuhan. Tentu saja anda yang sedang mencari jenis genset ini sebaiknya mendatangi toko terpercaya dimana terdapat merek resmi dari perkins dalam bebagai varian. Sama seperti jenis merek genset lainnya, anda tidak akan menemukan hanya satu jenis genset perkins saja. Ada banyak varian, yang munkgin salah satunya akan jadi pilihan anda. Silahkan anda mendatangi agen toko genset online dan akan tersedia kok banyak sekali hal-hal keren yang ditawarkan. Tentu sekarang saatnya anda mendapatkan genset perkins terbaik dengan kualitas nomer satu.

Apa saja sih jenis genset perkins yang bagus buat kebutuhan anda ?

Tidak bisa disangkal lagi bahwa sekarang ini banyak sekali genis genset perkins yang memang bisa anda pilih buat kebutuhan pasokan listrik yang memadai. Anda yang ingin mendapatkan genset perkins sudah pasti harus mempertimbangkan beberapa produk di bawah ini.

  • Yang pertama adalah perkins 10 kva mobile, sesuai dengan Namanya ini adalah jenis genset perkins yang memang bisa dibahwa kemana-mana. Ketika anda membeli genset ini dipastikan menerima tipe mesin 403A – 11G1. Dan anda juga akan diberikan kapasitas bahan bakar 4,9 liter, cukup terbatas untuk pengoperasian jangka Panjang. Silinder pada mesin genset ini adalah 3 silinder, dan anda tentu saja pantas mendapatkan yang terbaik dari perkins untuk kebutuhan pasokan listrik.
  • Ada juga tipe perkins 10 kva open. Ini termasuk salah satu jenis genset yang bagus juga. Anda bisa mendapatkan full tangka capacity 50 liter. Jadi yang ingin memakai genset ini dalam waktu lama sepertinya cocok. Belum lagi tersedia jenis mesin 3 silinder dan power output 10 kva/ 8 kw.

Dua pilihan genset perkins itu pantas anda coba beli. Tentu saja garansi dan diskon beli akan diberikan ketika anda datang ke agen genset resmi. Pastikan anda membeli produk kualitas nomer satu dari perkins. Genset ini tidak saja bagus tapi juga memberikan peluang bagi anda untuk mendapat produk yang tahan lama.