Rekomendasi Genset China dari Brand Launtop

genset keren

 

China menjadi salah satu negara yang cukup dikenal di dunia produksi genset. Ada beberapa brand ternama yang melakukan proses produksi di China, mulai dari Cummins hingga Launtop yang memang produk asli buatan dari Negeri Tirai Bambu tersebut. Terkait dengan Launtop, gensetnya cukup populer termasuk di Indonesia. Dari segi kualitas, genset china tersebut dikenal mempunyai daya tahan yang tangguh dan kualitas mesinnya pun memuaskan dengan penggunaan 100% tembaga sehingga pasokan listrik menjadi lebih bagus. Launtop pun banyak memproduksi genset untuk keperluan rumah tangga.

Genset china model LT950DC adalah salah satu produk dari Launtop. Kapasitasnya masuk di kategori 800 watt namun penggunaan optimal disarankan di 720 watt saja untuk bisa memperoleh arus yang lebih stabil. Untuk bahan bakar yang digunakan, genset buatan Launtop tersebut menggunakan bahan bakar bensin. Tangki yang disediakan mencapai 4,2 liter dengan konsumsi rata-rata yaitu 0,7 liter per jam. Dengan begitu, kondisi full tank akan bisa cukup untuk pengoperasian genset selama lebih dari lima jam. Ukurannya relatif kecil dengan bobot maksimal 20kg.

Opsi kedua dengan daya output lebih besar adalah model LT200CL. Kapasitas maksimum yang bisa disediakan adalah 1000 watt dengan daya optimalnya di kisaran 900 watt. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin. Lalu, genset china mempunyai tangki dengan volume maksimal 4,3 liter dengan konsumsi per jamnya mencapai 0,92 liter.

Rekomendasi produk genset china ketiga dari Launtop adalah LT2000IS. Produk tipe silent tersebut mampu menyediakan daya maksimal sekitar 2000 watt. Namun, penggunaan optimal disarankan di daya 1,800 watt saja. Sama seperti produk sebelumnya, bahan bakar yang digunakan adalah bensin dengan tangki yang mencapai 4 liter. Untuk konsumsi bahan bakarnya, tiap jam genset perlu sekitar 0,9 liter seihngga kondisi full tank akan cukup untuk sekitar 4 jam.

Kalau anda perlu kapasitas yang lebih besar lagi, ada genset china dengan model LT6500LBE. Daya yang disediakan mencapai 5500 watt dengan penggunaan optimal di 5000 watt. Bahan bakarnya masih tetap menggunakan bensin. Penggunaan mudah karena starter sudah menggunakan tombol saja. Kapasitas tangkinya mencapai 25 liter dengan konsumsi bahan bakar sekitar 2,8 liter tiap jamnya.