Manfaat Mobile Towser Light dan Contoh Produknya

tower lamp

 

Tower light mempunyai banyak variasi. Dari segi bahan bakarnya saja, ada yang menggunakan solar, bensin, hingga tenaga surya. Kategori lainnya pun masih banyak, dan portable lighting tower adalah salah satu yang mulai banyak diminati. Apa saja alasannya?

Pertama, mobile tower light tetap bisa berfungsi dengan baik sebagai sumber penerangan di area tambang. Instalasi listrik tak lagi menjadi masalah. Walau disebut sebagai perangkat portable, itu tidak berarti bahwa banyak fitur yang dikurangi atau dipangkas sehingga lebih ringan dan mudah dibawa ke tempat lainnya. Di bagiannya, masih ada genset yang bisa menyediakan besaran output yang serupa dengan genset lain di light tower. Namun, desain yang ada di model portable membuat penggunanya lebih leluasa untuk mencari lokasi yang diperlukan untuk memasang lamp tower tersebut.

Ketinggian dan penoperasian yang mudah dikelola adalah hal menguntungkan lainnya. Umumnya, portable tower light sudah dilengkapi dengan kerangka tower yang bisa diatur panjang atau ketinggainnya melalui panel kontrol. Sumber listrik pun akan terpenuhi karena ada genset. Walau lokasi proyek tersebut jauh dari kota pun, sudah ad a gesnet ysang siap digunakan untuk menyediakan arus lisrik. Lalu, apakah ada rekomendasi produk untuk portable tower light?

Salah satu produk yang bisa dipilih adalah perangkat dengan model iW8WS-LT  Perangkat lamp tower tersebut sudah dilengkapi dengan smart controller sehingga pengoperasian dari tower light akan menjadi jauh lebih mudah. Untuk di bagian genset, daya yang dihasilkan bisa mencapai 8 kilowatt. Genset pun merupakan kategori silent sehingga tidak akan terdengar suara yang begitu menganggu tiap kali mesin sudah mulai beroperasi. Masih di area genset, tersedia tangki dengan volume 45 liter, dan bahan bakar yang ada bisa memenuhi pencahayaan selama 15 jam. Bagaimana dengan lampunya? LED sudah pasti digunakan dan telah ada slot untuk 4 lampu sehingga pencahayaan bisa lebih optimal. Belum lagi, ada bantuan reflector agar cahaya dari lampu LED bisa mencakup area yang lebih luas. Untuk bobotnya, perangkat lighting tower tersebut mencapai 100 kg. Meski demikian, pemindahan dari lamp tower tersebut masih sangat mudah.